Kapendam II/Swj Satgas TMMD ke-109  Dan Masyarakat Kompak  Selesaikan Pekerjaan

165 views

Divianews.com | Empat Lawang – Guna memastikan bahwa semua program TMMD yang dilaksanakan di Kabupaten Empat Lawang berjalan dengan baik, semua Satgas TMMD ke-109 diharapakan memaksimalkan pekerjaan dengan melibatkan semua pihak terkait.

Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Darmawan, senin (19/20/2020) saat dikonfirmasi menyampaikan hingga saat ini semua pekerjaan program TMMD akan ditutup sudah hampir 100 persen, hanya tinggal penyempurnaan saja.

“ Sejauh ini berdasarkan pantauan dilapangan, pekerjaan hampir rampung 100 persen, hanya saja ditahapan penyempurnaan saja,” ungkapnya

Semua tentu tidak lepas dari koordinasi yang baik antar semua pihak, termasuk pemerintah daerah, masyarakat dan dukungan tim satgas TMMD ke-109, yang didukung TNI AU, AL dan Polri.

Sementara itu terpisah, Anggota Satgas TMMD ‘dibantu alat Dumptruk, dan masyarakat secaea  beramai-ramai menurunkan batu kerokos, yang diperuntukan sebagai pengerasan terhadap akses jalan.

Danru Satgas TMMD, Pratu Sekta membenarkan, bahwasanya dirinya dan rekan-rekan lainnya terus bekerja dengan menurunkan batu kerokos dari dalam dumptruk.

“Batu kerokos tersebut kita ratakan dan dilindas menggunakan dumptruk, agar lebih padat dan keras, sehingga mempermudah pengaspalan nantinya,” jelasnya.

Senada, Prada Gio menuturkan, meratakan batu kerokos di akses jalan ini, tidak lama lagi mencapai titik akhir. Dan memang rekan-rekan lainnya begitu semangat sekali bekerja.

“Inilah kekompakan dari satuan TNI 141 Yonif/AJYP. Mulai titik nol hingga akhir jalan ini semuanya dikerjakan dengan sungsuh-sungguh, agar warga yang melintas nanti menjadi nyaman dan lancar menggunakan kendaraannya,” tutupnya. (adi)

Bagikan :

Posting Terkait