Danwingdikum Pimpin Sertijab Danskadik 503

90 views

Divianews.com | Bogor — Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum), Kolonel Sus Peni Saptaning P, S.H.,M.H., memimpin serah terima jabatan Danskadik 503, Letkol Adm Agus Kristiono, S.Sos, M.Si., kepada Letkol Adm Rudy Longdong. Bertempat ruang rapat Mawingdikum, Bogor. Senin (26/10/20)

Danwingdikum Kol. Sus Peni Saptaning P, S.H.,M.H., mengatakan, bahwa pada pelaksanaan acara sertijab ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam pencegahan Covid-19, jelasnya

Acara serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi, khususnya pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan, yang didasarkan pada tatanan dan sistem pembinaan yang telah ditetapkan.

Dengan demikian pembaharuan kinerja mendorong semangat dan penyegaran pemikiran yang berorientasi dalam meningkatkan kinerja organisasi.

“Sehingga peran tugas dan fungsi Skadik 503 dapat dilaksanakan secara optimal”, tegasnya

Peran Skadik 503 sebagai unsur pelaksana Wing Pendidikan Umum yang bertugas menyelenggarakan pendidikan kejuruan dan keterampilan sesuai bidang dan tugasnya dituntut untuk mampu melahirkan hasil didik yang handal dan prpfesional.

Lebih lanjut, karena sumber daya manusia yang berkualitas bagi personel TNI Angkatan Udara menjadi sebuah kewajiban yang harus terpenuhi, sehingga mampu mengemban setiap pelaksanaan tugas, tutupnya

Pada tempat yang berbeda Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning P, S.H.,M.H., memimpin pelaporan dan penandatanganan serah terima jabatan Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Peradiansyah kepada Letkol Adm Agus Kristiono, S.Sos, M.Si., dan Kadispers Mayor Adm Sugianto, S.E kepada Mayor Adm Achmad Roy. (adi)

Bagikan :

Posting Terkait