Kodim 0405 Lahat Gelar Penyemprotan Desinfektan Di  lingkungan Kantor Pemda Lahat

103 views

Divianews.com | Lahat — Semakin banyak kasus Virus corona di Kabupaten Lahat  maka Dilakukan Apel pelaksanaan penyemprotan Desinfektan di Halaman Mapolres Lahat, Hari ini Kodim 0405/Lahat menggerakan babinsa untuk mensterilkan Lahat dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di kantor Pemda Lahat dan di seputaran kota Lahat. Selasa (22/12/2020).

Dandim 0405/ Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien S.E M. SI hal ini di sampaikan oleh Danramil 405/12 Kota Lahat Kapten Kav Dwi Satriyo yang terjun langung kelapangan penyeprotan Desinfektan.

” Dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan ini , kita berharap dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Lahat khususnya Pemda Lahat pada umumnya.   Penyemprotan perlu dilakukan secara terus menerus mengingat penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lahat akhir-akhir ini semakin meluas, ” tututnya.

Hadir dalam pelaksanaan acara  penyemprotan ini.Kapolres Lahat AKBP Akhmad Gusti Hartono S.I.K Danramil 405-12/Lahat Kapten Kav Dwi Satrio, Pasi Ops Kodim 0405/Lahat Kapten Inf Heru Winardi Bati Ops Kodim 0405/Lahat Pelda Soli, Babinsa, Anggota Polres, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, BPBD dan Pol PP.

(lili)

Bagikan :

Posting Terkait