Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji Resmi Jabat Ketum Pengprov PJSI Sumsel

112 views

Divianews.com | Palembang — Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos resmi dilantik sebagai Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Provinsi Sumsel masa bakti 2021-2026, di Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang.

Sebagai Ketua Pengda PJSI Prov Sumsel dan juga sebagai Danrem 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos menyampaikan, selaku Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Provinsi Sumsel siap menjalankan tugas sebaik-baiknya, serta meningkatkan prestasi atlet Sumsel kedepan.

Lebih lanjut ia menambahkan dengan tekat dan ambisi yang kuat demi kemajuan olah raga Judo di Sumatera Selatan mari sama-sama majukan, sebab harus diakui Olahraga Judo di Sumsel pernah berada masa keemasannya.

Perlu duketahui saat ini baru ada 5 pengcab di  Sumsel di Kabupaten, Kota di Provinsi Sumsel.

“Alhamdulillah meski ditengah kondisi pandemi, dengan tetap menerapkan Prokes, acara pelantikan bisa dilaksanakan secara virtual, namun tetap semangatnya kedepan adalah peningkatan prestasi judo di Sumsel,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, untuk memacu prstasi, kedepan jika ada event pertandingan, akan menjadi pertimbangan agar atlet bisa ikut berprestasi selain meningkatkan pengalaman.

“Poinnya mari kita bersama bertekat  untuk memajukan olahraga judo di kanca Nasional maupun Internasional, khususnya untuk prestasi atlet kita di Sumsel,” katanya.

Selanjut untuk kemajuan olahraga Judo Sumsel, PJSI akan memberikan kesempatan kepada badan badan usaha milik negara (BUMN) maupun di daerah serta kesatuan TNI Polri untuk membentuk kelompok-kelompok Judo.

Pembentukan tersebut tentunya disertai dengan penerapan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus berkembang banyak diminati oleh masyarakat khususnya di Sumatera Selatan.

“Ada beberapa program-program unggulan yang akan kita laksanakan kita akan juga memperkenalkan olahraga Judo ini kepada seluruh lapisan masyarakat sekolah-sekolah agar masyarakat semakin mencintai olahraga Judo,” tutupnya. (adi)

Bagikan :

Posting Terkait