Danwingdikum Terima Tim Wasrikkap ItjenAU

52 views

Divianews.com | Bogor  — Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri,  S.H.,M.H., menerima langsung Ketua Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Itjenau Kolonel Pnb. Rustivo Idris Yunus beserta rombongan. Kegiatan dihadiri oleh Para Kadis beserta Danskadik jajaran Wingdikum, di ruang rapat Mawingdikum, Bogor. Senin (14/6/21).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Itjenau Kolonel Pnb. Rustivo Idris Yunus menyampaikan, bahwa yang paling utama tugas irjen adalah untuk mencari solusi, apa yang ada di Obyek Pemeriksaan (Obrik) apabila ada permasalahan maupun temuan untuk dikordinasikan, jelasnya.

“Selanjutnya, saya berharap bisa saling membantu dan transparan serta kami mohon untuk program kerja dan anggaran tahun 2020 dan 2021 Tri wulan I bisa kita lihat sejauh mana kinerja Wingdikum, sehingga nantinya yang menjadi hambatan, untuk bisa di bantu mencari solusi yang terbaik serta meminimalisir supaya tidak terlalu berdampak,”jelasnya.

Hal senada dikatakan Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H.,M.H., kami sangat menyadari bahwa dalam pelaksanaan tugas kami di satuan masih terdapat kendala yang timbul dan harus di hadapi. Meskipun dalam pelaksanaan semua kegiatan di Wingdikum dan jajaran berjalan dengan lancar, senantiasa kami selalu mematuhi prosedur dan aturan yang telah ditetapkan, namun demikian sebagai pelaksana pastinya masih ada kekurangan.

“Oleh karena itu, besar harapan kami melalui kunjungan kerja tim Wasrik Itjenau ini, kami berharap dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di lapangan apabila terdapat temuan, mohon kiranya Tim Wasrik Itjenau dapat memberikan arahan serta solusi yang terbaik, guna peningkatkan kinerja satuan kami  menuju pencapaian keberhasilan tugas kedepan lebih baik,” tutupnya. (adi)

Bagikan :

Posting Terkait