Peserta Vaksin sedang persiapan untuk ikut Serbuan vaksinasi Lanud Sri Multono Herlambang (SMH)

Divianews.com | Palembang — Serbuan vaksinasi Lanud Sri Multono Herlambang (SMH) masih terus menggelar serbuan vaksinasi Tahap I dan II di Gedung Sky bridge Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Senin, (06/9/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi dimulai sejak pagi selesai itu masih tetap ramai oleh peserta. Terpantau masyarakat sudah mulai berdatangan demi mendapatkan vaksinasi tahap satu dan juga tahap dua. Untuk vaksin kali ini di tujukan kepada masyarakat umum, dan juga para pelaku penumpang pesawat melalui Bandara SMB II Palembang.

Untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini seperti biasa tim vaksinator Sikes Lanud SMH bekerja sama antara Dinkes Bandara SMB II Palembang, Dinkes Pelabuhan Palembang dan Politehnik Kesehatan Penerbangan Palembang.

Dalam pencapaian Target Vaksinasi ini, Komandan Lanud SMH  Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, diwakili  Lettu Kes Aria selaku koordinator vaksinasi menyatakan, “kami menargetkan sesuai dengan petunjuk Satgas Covid Nasional berapapun yang akan diberikan ke kami, akan kami laksanakan dan diharapkan dengan tercapainya target vaksinasi.

” Kami berharap kesadaran bersama untuk saling membantu, penerapan protokol kesehatan dengan disiplin yang merupakan modal awal bagi kita semua dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”.

Berdasarkan data yang diperoleh, jenis vaksin adalah Sinovac, Hingga saat ini total 6.000 ribu Dosis yang telah dilaksanakan, sedangkan untuk hari ini target 150 orang, telah di vaksin 174 orang,  dengan tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker dan prokes ketat selama pelaksanaan vaksin berjalan dengan aman dan tertib. (adi)