Kembali PD. FKPP AU Sumsel Kunjungi Panti Asuhan

113 views

Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara (PD FKPP AU) Sumatera Selatan bersama PT. Wings Palembang, salurkan bantuan

Divianews.com | Palembang —  Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara (PD FKPP AU) Sumatera Selatan bersama PT. Wings Palembang, kembali laksanakan kunjungan ke tiga Panti Asuhan untuk salurkan bantuan yang ada di kota Palembang, Sabtu (25/9/2021).

Kunjungan tersebut diikuti langsung Ketua FKPP AU Sumsel Bambang Hery bersama anggotanya dan perwakilan dari PT. Wings Palembang Bapak Sutikno. Adapun ke lima Panti Asuhan yang ada di Kota Palembang diantaranya diantaranya Panti Asuhan Ya Ummi, Panti Asuhan Siti Aisyah, Insan Peduli Duafa, Harapan Mulya Asuhan dan Al Muhaimin.

Bambang Hery mengatakan, program yang terus kita laksanakan ini adalah kepedulian FKPP AU Sumsel dan PT Wings Palembang sebagai wujud rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa peduli kepada sesama yang sedang membutuhkan uluran tangan serta wujud rasa syukur atas rezeki yang dilimpahkan Tuhan Yang Maha Kuasa. serta meringankan beban dari dampak pandemi covid-19.

“Karenanya kami mengajak keberbagi pihak bisa menyalurkan bantuan seberapapun nilanya akan sangat berarti untuk mereka yang berhak menerimanya. “Ujar Hery.

Keluarga Besar PD. FKPP AU Sumsel khususnya generasi penerus menjadi garda terdepan untuk membantu dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumsel, bangsa dan negara pada umumnya serta keberadaannya memberi citra positif di FKPP AU pusat.

Ketua Umum FKPP AU Pusat Muara Karta SH MM, menekankan kepada jajaran PD. FKPP AU tiap derahnya, jangan sampai FKPP AU jelek di mata masyarakat, bangun terus komunikasi yang baik di lapangan maupun dengan pemerintahan jangan sampai melakukan kegiatan-kegiatan yang merugikan masyarakat.

“Dengan harapan FKPP AU dimanapun berada, kedepanya lebih profesional lagi dalam berfikir dan bertindak, jangan sampai terlibat dalam hal-hal negatif yang akhirnya citra FKPP AU menurun. Tanamkan rasa kepedulian, setia kawan dan rasa cinta tanah air,” ujar Ketua umum FKPP AU. (med)

Bagikan :

Posting Terkait