Danwingdikum Bersama Anggota Nobar Film Kadet 1947

152 views

Divianews.com | Bogor — Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri bersama Keluarga Besar Wing Pendidikan Umum, nonton bareng (Nobar) Film Kadet 1947 di Transmart Cinema XXI Yasmin Bogor, selasa (30/11)

Pasca Nobar Film Kadet 1947 Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri,  mengatakan cerita filmnya sangat berkesan dan bagus, ada sisi humornya, serius,  sedih, tekad dan gigih serta rasa nasionalisme, “Seru pokoknya” tambahnya, saya pun ikut larut didalamnya dan merasakan betapa gigihnya perjuangan para kadet dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, jelasnya.

Singkat cerita beritanya pun sampai dunia internasional, karena AURI saat itu (sekarang TNI Angkatan Udara) berhasil menunjukkan tentang kedaulatan Republik Indonesia, dan menjadi kebanggaan bahwa turut berjuang dalam menegakkan dan mempertahankan kemerdekaan.

“Saya berharap khususnya seluruh anggota  Wingdikum maupun masyarakat. Dari cerita film Kadet 1947 kita bisa mengambil hikmah, tentunya dalam melaksanakan tugasnya, dilandasi jiwa korsa dan nasionalisme serta tekad yang kuat dalam melakukan misi perjuangan. Jadikan semangat dari perjuangan  pendahulu kita, sebagai tolak ukur kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai bidang masing-masing” tegas Danwingdikum. (med)

Bagikan :

Posting Terkait