Divianews.com | Lahat – Memenuhi undangan dari bapak Idil Fitra sekeluarga, Bupati Lahat, Cik Ujang  didampingi Sekda Lahat Chandra  bersama jajaran OPD Kabupaten Lahat hadiri dan disambut dengan antusias atas kedatangan Bupati Lahat untuk menghadiri tasyakuran di Desa Tanjung Alam Kecamatan Kikim Selatan. Minggu ( 29/1/2023 )

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD dapi 5, Camat Kikim Selatan beserta jajaran, Kades se- Kecamatan Kikim Selatan.

Bupati Lahat,Cik Ujang  dalam rangka memenuhi undangan tasyakuran dari  Idil Fitra di Desa Tanjung Alam Kecamatan Kikim Selatan dalam sambutannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada masyarakat  Desa Tanjung Alam yang menyambut kami dengan antusias diikuti dengan para ibu-ibu memainkan robana sekali lagi ucapan terima kasih.

Disela-sela menghadiri undangan tasyakuran, Cik Ujang juga mengatakan, pembangunan di Kikim ini  alhamdulillah telah  berjalan seperti di Air Lingsing, pembangunan jalan juga sudah di aspal, namun masih ada kekurangan, insyaallah yang akan datang akan diusahakan di tambah lagi supaya enak beraktifitas sehari hari,  lebarnya 3 meter.

“ Ada salah satu Dewan disini meminta ke saya agar jalan dapat dilebarin dengan mengunakan cor beton dikarnakan banyak kecelakan akibat banyak lubang dan lebari jalan masih ada dikit lagi kekurangnya, Cik Ujang  pun berpesan untuk anak anak kita, cucu kita berhati hati dalam berkendara yang mana jalan sudah bagus pastinya yang berkendaraan bermotor jangan ngebut ini sangat berbahaya karena jalan sudah mulus, kepada orang tua untuk dapat mengingatkan anak-anak kita yang memakai kendaraan,” pesannya

Untuk pembangunan insfrastuktur paling banyak di Kikim Area karena Kikim ini termasuk wilayah paling luas dan juga bulan depan  ada undangan dari Anggota Dewan dapil Kikim Area ini untuk pemantapan pemekaran Kikim Area menjadi kabupaten.

“Saya sangat mendukung, seperti contoh Kabupaten Empat Lawang, Kota Pagar Alam itu dulunya bagian dari Kabupaten Lahat. Kabupaten Lahat ini sangat luas termasuk Kikim Area sektor pertaniannya sangat beragam dari perkebunan, pertambangan dan minyak bumi, apabila Kikim Area membentuk kabupaten baru tentunya Kikim akan berkembang, pak Bupati mendukung dan setuju apabila Kikim Area membentuk kabupaten baru.” kata Cik Ujang pada acara tasyakuran (lili)