DPRD Sumsel Setujui LKPJ Gubernur TA 2019

228 views

Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A Anita Noeringhati Peimpin Rapat Paripurna XIII (13) DPRD Provinsi Sumsel via video conference dengan agenda  Penyampaian Rekomendasi DPRD Provinsi Sumsel kepada Gubernur Sumsel terhadap LKPJ Gubernur Sumsel TA 2019

Divianews.com | Palembang – DPRD Provinsi Sumatera Selatan, kembali menggelar Rapat Paripurna XIII (13), Senin (18/5/2020). Kali ini agenda paripurna adalah Penyampaian Rekomendasi DPRD Sumsel terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2019.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sumatera Selatan, Hj. R.A Anita Noeringhati SH, MH, didampingi oleh Wakil Ketua; H.M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM dan Kartika Sandra Desi, SH, berlangsung dalam suasana khidmad, dan tetap menjaga protokoler kesehatan.

Rekomendasi DPRD Provinsi Sumatera Selatan terhadap LKPJ Gubernur TA 2019 disampaikan oleh Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, MM; Rekomendasi tersebut merupakan hasil dari pembahasan dan penelitian Pansus-Pansus dengan SKPD dari tanggal 20 April sampai 16 Mei 2020 sesuai jadwal kegiatan, Rapat-rapat Pembahasan dan Penelitian tersebut menghasilkan rekomendasi catatan-catatan kinerja dibidang Pemerintahan, Perekonomian dan Keuangan, Bidang Pembangunan dan Bidang Kesejahteraan Rakyat.

 

 

 

 

 

Dalam Sambutan Gubernur Sumatera Selatan yang dibacakan oleh Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya, Gubernur Sumatera Selatan mengucapkan apresiasi yang tinggi dan terimakasih terhadap keberhasilan yang telah dicapai pada laporan pembahasan dan penelitian Pansus-Pansus DPRD Provinsi Sumatera Selatan sehingga kedepan akan lebih ditingkatkan lagi.

Selanjutnya dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan terhadap program dan kegiatan yang masih ada catatan akan dilakukan penyempurnaan atas rekomendasi yang disampaikan DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang masih memerlukan penyempurnaan dibidang administrasi dan pelaksanaan kegiatan akan menjadi perhatian Provinsi Sumatera Selatan, dan akan ditindaklanjuti penyempurnaannya sesuai target pembangunan yang telah ditetapkan.

 

 

 

 

 

Rapat Paripurna yang dilaksanakan secara video conference tersebut diakhiri dengan penanda tanganan Rekomendasi DPRD Provinsi Sumatera Selatan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2019 oleh Ketua DPRD Sumatera Selatan.  (ADV)

Editor | Adi

 

 

 

Bagikan :

Posting Terkait