Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin saat bebagi dengan anak yatim

Divianews.com | Sekayu Muba – Usai melaksanakan yasinan dan doa bersama, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Wakil Bupati Muba Beni Hernedi kembali berbagi kepedulian dengan memberikan bantuan sosial berupa santunan dari melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Muba kepada orang anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Muba dengan total 10 juta rupiah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-65, yang dilaksanakan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (21/9/2021) dan sebagai upaya konkrit melanjutkan cita-cita dan kerja nyata Mantan Bupati Muba dua periode H Alex Noerdin.

Dikatakan Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Muba ke-65, semua lapisan masyarakat termasuk anak yatim dan dhuafa harus ikut serta menyambut Peringatan HUT Muba ini.

“Dengan diberikannya santunan bertepatan pada kegiatan yasinan dan doa bersama ini, semoga kita semua senantiasa selalu diridhoi oleh Allah SWT, melalui momentum HUT Muba ini semoga Kabupaten yang kita cintai ini makin sejahtera dan berjaya,”pungkasnya.

Kepala Baznas Kabupaten Muba, Lukmanul Hakim, mengatakan santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu dan dhuafa berupa uang tunai dengan total sebesar 10 juta rupiah.

“Bersyukur kita Baznas bisa memberikan sumbangan ini, semoga sumbangan ini bisa bermanfaat.Terima kasih untuk semua pihak Pemkab Muba dan Pondok Pesantren Salamun Aitam yang membantu menyalurkan santunan kepada anak-anak yatim, piatu dan dhuafa di Kabupaten Muba,” paparnya (adi)