Divianews.com | Lahat – Kodim 0405/Lahat melakukan silaturahmi bersama keluarga besar TNI dan awak media,. Kegiatan ini mengangkat tema “Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi Merajut Keutuhan Negeri”.

Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Eki Priyono SIP menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya silaturahmi ini. Acara ini dalam rangka memupuk jiwa kebersamaan, saling menghormati, menghargai, khususnya kepada awal media, yang terus berada di hati kami.

Kegiatan ini tidak ada hal yang khusus. Namun demikian, dalam satu tahun, minimal satu atau dua kali untuk dapat menggelar acara ini.

Demikian juga kepada Veteran yang sudah kami anggap sebagai orang tua dan sesepuh kami. Apabila kami dalam menjalankan tugas terdapat kekurangan, kami mohon untuk ditegur.

Sambutan Ketua Legiun Veteran Kabupaten Lahat H Usman Junaidi mengatakan, mengharapkan kepada Dandim 0405/Lahat untuk membantu keberadaan kantor bagi Veteran.

Sebab keberadaan kantor yang saat ini ditempati adalah kantor yang sifatnya pinjam pakai.

“Jadi kami mohon kepada Bapak Komandan Kodim 0405/Lahat untuk membantu menyiapkan kantor permanen bagi veteran,” ungkapnya, Kamis, 25 Mei 2023, di Gedung Juang Lahat. (Lh)