Kapolres Silaturahmi ke PCNU Kabupaten Lahat

Divianew.com | Lahat – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK didampingi kasat intelkam AKP Aktif Firdaus, KBO binmas Iptu H. Yuslan hadiri langsung undangan PCNU kabupaten Lahat dalam rangka Audensi dan silahturrahmi.jum’at (11/02/2022).

Dalam  Acara silaturahmi ini  Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK di terima langsung oleh Roi Suryo PCNU KH.Khusnudin Karim Alhafis ( pengurus pondok pesantren Abdul rohhman bunga mas) beserta pengurus PCNU, badan otonom PCNU kab. Lahat, dan gerakan pemuda Ansor.

Dalam Audensi sekaligus Silaturahmi ini Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK berharap dukungan dan Do’a seluruh pengurus PCNU Lahat dalam menjalankan tugas kebijakan polri untuk membuat aman dan nyaman di wilayah hukum polres lahat.

Selain itu juga Kapolres Lahat  AKBP Eko Sumaryanto,SIK berharap pada PCNU Lahat dapat memberikan informasi ke polres tentang isu-isu radikal atau ajaran agama yang menyimpang dari norma-norma ajaran  islam.

Disampaikan dengan para  awak media Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK melalui Kaur Humas Polres Lahat Aiptu,Lispono,SH  menyampaikan ,Kunjungan  dan silaturahmi ini merupakan kunjungan  dan Audensi bersama pengurus PCNU Kabupaten Lahat agar tetap terjaga tali silaturahmi dan bisa bekerjasama,ucapnya.

” Alhamdulillah tadi Kapolres Lahat baru saja menghadiri Audensi serta Silaturahmi ke Kantor PCNU Lahat ,”

Ditambahkan lagi,dalam audensi Ini Kapolres Lahat minta doa dan dukungan dalam menjalankan tugas kebijakan polri untuk membuat aman dan nyaman di wilayah hukum polres lahat serta memberikan informasi ke polres tentang isu-isu  radikal atau ajaran agama yg menyimpang dari norma-norma ajaran islam.disampaikan melalui Kaur Humas polres lahat Aiptu lispono SH.

“Mohon  dukungan dan Do’a seluruh pengurus PCNU Lahat dalam menjalankan tugas kebijakan polri untuk membuat aman dan nyaman Khususnya  di lingkungan wilayah hukum polres lahat,” katanya (lili)