Divianews.com | Bogor — “Selamat atas kelulusannya” dan terima kasih kepada seluruh lulusan siswa Sejursarta Intel. Tentunya keberhasilan ini diperoleh berkat adanya kerja sama yang baik antara para siswa dengan lembaga pendidikan, sehingga pendidikan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala yang berarti”

Hal tersebut disampaikan Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, dalam sambutannya yang diwakili oleh Danskadik 501 Letkol Adm Giri Prastiyo, saat menutup Pendidikan Sejursarta Intel A-5, pelaksanaan kegiatan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan, bertempat di Skadik 501, Bogor. Jumat (29/7/22).

Dengan selesainya pendidikan ini, saudara harus bisa mengembangkan ilmu pengetahuan yang baru saja didapat dari pendidikan, Selain itu harus mampu mengaplikasikan ilmu yang sudah dimiliki dalam menyelesaikan tugas-tugas di lapangan.

“Sebelum saya akhiri sambutan ini, saya ucapkan selamat kepada seluruh lulusan siswa Sejursarta Intel A-5, Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada Prada Emay Briansyah siswa lulusan Sejursarta Intel A-5, yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik,”tambahnya.

Dengan predikat ini, semoga dapat memotivasi dalam melaksanakan tugas di kesatuan, tentunya juga harus di ikuti seluruh lulusan untuk mampu berkarya dan menjadi yang terbaik di kesatuan masing-masing. (med)