Divianews.com | Lahat — Sebanyak  17 Perusahaan tambang batubara yang beroperasi di Kabupaten Lahat membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat dalam bentuk Kendaraan Operasional pendukung kontingen pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumsel XIV,yang ditunjuk organisasi perangkat daerah (OPD) sebagai LO.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH yang di dampingi Wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE.MM,Sekda Lahat Chandra,SH.MM,para kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat,pihak perusahaan dan tamu undangan yang sempat hadir.

Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH dalam hal ini menyampaikan bahwa event Porprov Sumsel XIV ini merupakan pertama kali di Kabupaten Lahat. Seluruh kontingen Porprov harus dilayani, dalam mengantar maupun menjemput atlet ke venue.

Oleh sebab itu kepada OPD yang ditunjuk sebagai LO,dapat memanfaatkan dengan sebaik mungkin,berikan yang terbaik bagi atlet dan official.Hal ini supaya para atlet dan official merasa nyaman, aman dan kondusif selama berada di Kabupaten Lahat untuk mengikuti pesta olahraga dua tahunan ini.

Kemudian kepada perusahaan pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih atas bantuannya.Serta partisipasi dengan memberikan kendaraan ini guna melayani kontingen Porprov.

“Inilah bentuk perhatian dan kepedulian kita sebagai tuan rumah, agar dapat menunjukkan ramah tamah serta sopan santun terhadap tamu.”ujarnya.

Di tambahkanya khusus bagi driver agar lebih lembut dan halus ketika membawa kendaraan. Terpenting bagaimana cara untuk membuat mereka kerasan di Bumi Seganti Setungguan.

“Oleh karena itulah, 17 kendaraan ini harus standbay ke masing-masing kabupaten/kota. Agar kiranya setiap LO yang ditunjuk segera bertindak dengan cara baik.”tutupnya. (Lh)