Divianews.com | Palembang — Selain menekankan untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas, Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika juga menekankan agar terus meningkatkan profesionalisme prajurit dan PNS yang sudah menjadi bidang tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Hal itu disampaikan Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Drs. Paiman, M.I.P., dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Rabu (12/06/2024)

Kapendam mengungkapkan, hari ini (Rabu, 12/06/2024), Pangdam II/Swj didampingi Pejabat Utama Kodam II/Swj, melaksanakan kunker (kunjungan kerja) dan memberikan pengarahan kepada personel Pomdam II/Swj, Babinminvetcaddam II/Swj dan Bintaljarahdam II/Swj bertempat di Pomdam II/Swj Jl. Merdeka No.15 C, 22 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang.

“Didampingi para Asisten Kodam, Pangdam selain bersilaturahmi, juga ingin mengetahui kondisi satuan secara dekat,” ujar Kolonel Paiman.

Kegiatan yang dilakukan Pangdam, lanjutnya, yakni melakukan kunjungan kerja peninjauan pangkalan Babinminvetcaddam II/Swj dan Pomdam II/Swj serta pemberian pengarahan kepada anggota Prajurit dan PNS.

“Dalam arahannya, Pangdam menekankan untuk terus tingkatkan profesionalisme dan bekerja dengan tulus dan ikhlas, karena itu semua menjadi ladang pahala yang luar biasa.” terang Kapendam.

Selain itu, kata dia, Pangdam menegaskan agar seluruh personel untuk meningkatkan disiplin, ketaatan dan menghindari segala bentuk pelanggaran.

“Terakhir Pangdam berpesan untuk menciptakan kultur suasana satuan yang kondusif yang penuh dengan kekeluargaan dan keceriaan, jaga kesehatan dan semoga pertemuan kali ini mendapat berkah dari Allah SWT.” Pungkasnya. (adi)