Bunga Citra Lestari

DiviaNews – Memasuki usia yang tak muda lagi, penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mengaku kerap melakukan berbagai perawatan. Perawatan kecantikan itu dilakukannya supaya tetap terlihat muda.

Walau menjalani berbagai rangkaian perawatan, wanita berusia 35 tahun itu menyeimbanginya dengan menjalani pola hidup sehat.

“Aku tentunya melakukan perawatan. Semakin aku berumur, semakin banyak perawatan yang aku concern, tapi balik lagi gaya hidup,” kata BCL yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 25 April 2018.

Dia mengaku banyak mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga. Selain itu, tak lupa istirahat cukup untuk membuat tubuhnya segar.

“Makanan, air putih, olahraga, dan istirahat adalah faktor yang amat sangat penting sekali, yang penting itu,” kata BCL.

Ibu Noah Sinclair itu mengaku tetap menomorsatukan pola hidup sehat. Setelah itu, ditambah dengan melakukan perawatan.

“Kalau kita cuma ngandelin perawatan tapi lifestyle kita juga berantakan, enggak akan kelihatan hasil perawatannya,” ujarnya.

Adapun olahraga yang sering dilakukan agar tetap sehat dan bugar adalah lari. Dia melakukannya tiga kali dalam sepekan.

“Karena pekerjaan aku begini ya sebisa mungkin (olahraga). Kalau pun aku ke luar kota, aku harus ada waktu, aku bisa lari setengah jam. Paling enggak tiga kali (seminggu),” tutur BCL.