Divianews.com | Kayuagung —  Jajaran Kodim 0402/OKI bersama Pemerintah OKI yakni Dinas Sosial tingkatkan kesejahteraan masyarakat dengan bangun rumah layak huni serta bermitra dengan dinas kesehatan untuk minimalisir keluarga beresiko stunting di desa Celikah dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023.

Dandim 0402/OKI , Letkol INF Irsyad M Pane menyampaikan kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bakti merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT TNI Ke-78

“TNI akan selalu hadir dan bersedia untuk membantu pemerintah dalam mengakselerasi pembangunan yang berkeadilan”, ungkap Dandim Irsyad. Kamis, (14/09).

Hari ini kita bantu pembangunan rumah layak huni untuk salah satu warga desa Celikah yakni Bu Erna.

“Semoga dengan bantuan pembangunan rumah layak huni in bisa memberikan tempat beristirahat yang aman dan nyaman untuk ibu Erna sekeluarga. Tidak hanya itu hari ini kami juga melalukan upaya untuk meminimalisir keluarga beresiko stunting. Fisiknya kita bangun, sumber daya manusia yang sehat juga kita kuatkan”, tambah Isryad.

Irsyad menyampaikan HUT TNI ke-78 dengan semangat kebersamaan dan kegotong royongan akan dapat memberikan kemudahan untuk mengatasi permasalahan yang kita hadapi.

“Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga dan ketrampilan, sumbangan materi dan kebendaan, sehingga banyak permasalahan yang dapat diselesaikan, serta pekerjaan berat akan terasa ringan,” tutupnya. (adi)