Daftar Seleb dan Pesohor Positif Virus Corona

96 views

Ilustrasi

Divianews.com | Jakarta — Sejumlah seleb dan pesohor telah mengonfirmasi positif terinfeksi virus corona Covid-19. Beberapa di antaranya mengumumkan secara langsung, yang lainnya melalui laporan media.

Tom Hanks dan istri tercatat menjadi yang pertama mengumumkan terinfeksi virus corona Covid-19. Setelahnya, sejumlah pesohor lain dilaporkan dan mengumumkan diri.

Berikut daftar seleb dan pesohor positif virus corona Covid-19. Daftar ini akan terus diperbaharui seiring dengan perkembangan wabah yang melanda banyak negara di dunia.

Andrew Watt

Pada Rabu (18/3), musisi Andrew Wotman alias Andrew Watt mengaku telah positif terpapar virus corona Covid-19. Ia bahkan merasakan gejala seperti demam, batuk, dan flu. Ia juga mengisahkan kesulitan dirinya memeriksakan diri karena terhalang aturan.

Andrew Watt merupakan musisi Amerika Serikat yang kerap bekerja sama dengan banyak musisi lainnya dalam menggarap lagu.

Sejumlah lagu hit pernah melibatkan dirinya, seperti Havana yang dibawakan Camila Cabello dan Young Thug, Anywhere yang dibawakan Rita Ora, juga Senorita yang dibawakan Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Rachel Matthews

Aktris Rachel Matthews yang dikenal sebagai pengisi suara dalam Frozen 2 dan Happy Death Day, pada Selasa (17/3), mengungkapkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona.

Matthews pun mengungkapkan bahwa dia sempat mengalami kesulitan melakukan pemeriksaan khusus corona karena tidak punya gejala. Namun kondisinya semakin memburuk hingga dikonfirmasi positif corona.

Kristofer Hivju

Bintang Game of Thrones, Kristofer Hivju pada Selasa (17/3) mengungkapkan positif virus corona Covid-19. Ia menyebut telah mengarantina diri dengan keluarganya di Norwegia. Hivju terinfeksi virus corona ini muncul tiga minggu setelah dia didapuk berperan dalam “The Witcher” musim kedua untuk memainkan peran Nivellen.

Idris Elba

Idris Elba pada Selasa (17/3) mengaku telah positif terinfeksi virus corona Covid-19. Idris Elba mengatakan dirinya sendiri tak merasakan gejala terkait Covid-19 tersebut.

Dia mengatakan melakukan tes risiko Covid-19 pada Jumat (13/3) karena merasa dirinya pernah mengalami kontak langsung dengan pasien corona.

Olga Kurylenko

Olga Kurylenko, pemain film James Bond, Quantum of Solace, pada Senin (16/3), dinyatakan positif terinfeksi virus corona setelah mengeluh demam dan tak enak badan sepekan belakangan.

Olga Kurylenko amat dikenal melalui aktingnya bersama Daniel Craig dalam Quantum of Solace pada 2008. Ia juga pernah beradu peran bersama Tim Cruise dalam Oblivion (2013) dan dengan Russel Crowe di The Water Diviner (2014).

Sir Lucian Grainge

Pada Senin (16/3), bos Universal Music Group (UMG) Sir Lucian Grainge dilaporkan Variety positif terinfeksi virus corona Covid-19. Sir Lucian Grainge saat ini sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles.

Kabar ini datang setelah pada 29 Februari lalu, Grainge mengadakan pesta ulang tahun ke-60 dirinya yang dihadiri banyak pesohor dan tokoh ternama seperti CEO Apple Tim Cook, di kawasan tempat tinggal seleb Hollywood.

Sir Lucian Grainge merupakan sosok berpengaruh dalam industri musik Hollywood dan dunia.

Ia merupakan bos dari Universal Music Group yang kini menjadi label terbesar di dunia, dan menaungi banyak musisi besar seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Lady Gaga, Elton John, Kanye West, Justin Bieber, hingga Maroon 5.

Tom Hanks

Aktor Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson pada Kamis (12/3) melaporkan telah terinfeksi virus corona Covid-19. Keduanya berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann.

Senin (16/3), Tom Hanks mengabarkan kepada penggemarnya bahwa dirinya dan sang istri berada dalam kondisi baik di ruang isolasi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menolong dan mendukung.

(red/end)

Sumber CNN

Bagikan :

Posting Terkait