Film Biopik Elvis Presley Bakal Kembali Diproduksi

218 views

Divianews.com | Jakarta — Produksi film biopik Elvis Presley diharapkan kembali berlangsung di Australia. Kabar itu disampaikan oleh Premier Queensland, Annastacia Palaszczuk, setelah bertemu sutradara Baz Luhrmann pada Kamis (18/6) ini.

“Kami ingin memastikan bahwa (produksi) ini bisa berlangsung secepat mungkin dan memastikan aktor serta kru bisa bekerja dengan aman,” kata Palaszczuk seperti dilansir NME.

Pada pertemuan tersebut mereka berdua membahas berbagai hal mengenai produksi film biopik Elvis Presley. Salah satunya adalah syuting Village Roadshow Studios yang berada di Gold Coast.

Palaszczuk mengatakan Screen Queensland dan Queensland Health tengah merancang protokol kesehatan untuk industri film yang akan segera dirilis. Seluruh sektor industri film dapat kembali beroperasi setelah protokol tersebut dirilis.

Dalam film yang belum memiliki judul ini, karakter Elvis akan diperankan oleh aktor Austin Butler. Ia berhasil mengalahkan kandidat lain, di antaranya adalah Ansel Elgort, Miles Teller sampai Harry Styles.

Butler memulai debut Broadway pada 2018 sebagai Eugene O’Neill dalam The Iceman Cometh. Ia juga beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, Brad Pitt dan Margot Robbie dalam Once Upon a Time in Hollywood.

Sebelumnya, Luhrmann menjelaskan pada awalnya ia hanya mendengar kemampuan Butler di panggung Broadway. Setelahnya, baru ia mengajak Butler untuk audisi.

Film ini akan mengisahkan kehidupan Presley dari masa kelam hingga menjadi mega bintang. Pada masanya Presley adalah musisi yang sangat terkenal, memiliki puluhan hit dan digilai para wanita dengan penampilan flamboyan.

Selain itu, film ini juga menggambarkan kerumitan hubungan Presley selama 20 tahun dengan sang manajer, Kolonel Tom Parker. Karakter tersebut bakal diperankan Tom Hanks.

Pada 12 Maret lalu, Hanks dan istrinya, Rita, terpapar virus corona. Kala itu mereka berdua berada Australia untuk persiapan syuting film biopik Elvis Presley.

Sejak dinyatakan positif mereka menjalani isolasi di rumah sakit di Queensland, Australia. Mereka berada di rumah sakit selama lima hari kemudian keluar pada 17 Maret untuk menjalani isolasi mandiri.

Pada 28 Maret, Hanks dan Rita dikabarkan sembuh dari corona. Kabar tersebut diberitakan oleh E! yang mendapat informasi dari sumber dekat pasangan selebriti itu. (red/adp/end)

Sumber | CNN

Bagikan :

Posting Terkait