Bintang Castle Jadi Pengisi Suara Animasi Justice League

18 views

Divianews.com | Jakarta  — Aktris Stana Katic akan menjadi salah satu pengisi suara dalam film animasi Justice League terbaru, Justice Society: World War II. Dalam film tersebut, ia bakal menjadi pengisi suara karakter Wonder Woman.

Dalam kesempatan itu, Stana Katic juga bakal reuni dengan aktor Matt Bomer yang menjadi pengisi suara karakter The Flash. Keduanya pertama kali bekerja sama ketika menjadi pengisi suara film Superman: Unbound pada 2013.

Selama berkarier sebagai aktris, Stana Katic telah membintangi sederet serial dan film, salah satunya adalah Castle. Ia berperan sebagai detektif Kate Beckett di sepanjang musim pada 2009-2016.

Sementara itu, Matt Bomer dikenal melalui banyak film, salah satunya adalah Magic Mike. Ia juga berperan sebagai Donovan dalam American Horror Story.

Film tersebut akan menjadi bagian pertama dari Justice Society di mana para pahlawan super DC pertama kali muncul dalam komik selama Perang Dunia Kedua.

Seperti dilansir Digital Spy, artis lainnya yang turut menjadi pengisi suara Justice Society: World War II adalah Elysia Rotaru sebagai Black Canary, Chris Diamantopoulos sebagai Steve Trevor, Omid Abtahi sebagai Hawkman, Matthew Mercer sebagai Hourman, Armen Taylor sebagai Jay Garrick, dan Liam McIntyre sebagai Aquaman.

Selain itu, Ashleigh LaThrop sebagai Iris West, Geoffrey Arend sebagai Charles Halstead/Penasihat, Keith Ferguson sebagai Dr Fate dan Darin De Paul sebagai Roosevelt.

Film Justice Society: World War II akan disutradarai Jeff Wamester (serial Guardians of the Galaxy) dan naskahnya ditulis Meghan Fitzmartin dan Jeremy Adams yang terlibat dalam Supernatural.

Sementara itu, film tersebut akan diproduksi Jim Krieg (Batman: Gotham by Gaslight) dan Kimberly S Moreau (Batman vs Teenage Mutant Ninja Turtles). (red/chri/bac)

Sumber CNN

Bagikan :

Posting Terkait